Thursday 17 April 2014

Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ziarah Rombongan di TMP Yudhonegoro Magetan,



Magetan, Rabu 3 April 2014.
 Ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan salah satu wujud menghormati dan mengenang perjuangan para pahlawan, karena melalui perjuangan para Pahlawan yang telah mengorbankan segalanya  baik harta benda, air mata, bahkan rela mengorbankan jiwanya   untuk Bangsa dan Negara.
Kita sebagai generasi penerus yang menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan tentunya patut menghargai, menghormati dan wajib meneruskan cita-cita luhur para pahlawan dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Itulah yang melandasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII KOdim 0804/Magetan melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Yudhonegoro Magetan pada hari rabu (3/4/2014), Pejelasan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny. Soelistyo Bawono usai kegiatan.
Ziarah rombongan di TMP yodonegoro terlaksana dengan aman dan lancar selesai pukul 08.00 dilanjutkan kegiatan donor darah sampai pukul 11.000, setelah kegiatan donor darah ibu ketua melanjutkan silaturahmi kepada keluarga TNI warakawuri (janda TNI) di kecamatan Takeran, dan Magetan, kepada Ny. Peltu Hudiono (alm) dan Nyonya Serma Supardi (alm) yg bertemapat tinggal di KPR pondok Magetan Indah RT 04/RW 04 Ds Baron Kec/Kab Magetan,
Kegiatan Donor darah, Bertempat di Posmode Kabupaten Magetan Rabu (03/04),  Pengurus Persit KCK ranting XVIII Kodim 0804/MAgetan menggelar kegiatan sosial donor darah dan penyerahan tali asih dalam rangka Persit Kartika Chandra Kirana ke-67. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII Ny. Soelistyo Bawono.
     Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII Kodim 0804/Magetan menyampaikan, donor darah ini, dalam rangka menyambut HUT ke-67 Persit yang merupakan satu wujud kepedulian Persit KCK dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat. Selaku Pengurus saya merasa terpanggil untuk ikut bertanggung jawab terhadap permasalahan sosial, terutama dalam memberikan persediaan stok darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya.
   Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan sehingga dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah. Pendonor sendiri akan meraskan terhadap kesehatannya sehingga sirkulasi darah dalam tubunya sangat baik tegas Ny. Soelistyo Bawono. Dengan kegiatan ini saya berharap kiranya dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit pada khusunya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan.
   Donor darah ini diikuti sekitar 150 Ibu-Ibu Persit KCK cabang XVIII/Kodim 0804/Magetan anggota TNI dan PNS.