Monday 5 December 2016

Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan laksanakan pengajian rutin



Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan laksanakan pengajian rutin

Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan ke Taqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pengurus Persit beserta anggota  Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan mengadakan pengajian rutin rabu pukul.09.00 wib bertempat di Masjid Al-taqwa Kodim 0804/Magetan Jl Panglima Sudirman No 42 Magetan..
Pengajian rutin ibu-ibu Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan hari jumat setiap 1 (satu) kali dalam 1 (bulan) nya, pengajian rutin ini diisi dengan kegiatan yasinan, mempelajari pengetahuan yang terkandung dalam Al-Quran dan ceramah dengan dipandu langsung oleh Ustad M Tafsir Hidayat.
Dalam sambutan pembukanya Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny. Robiatul Herwin Rizayan, mengharapkan kepada ibu-ibu Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan  hendaknya pengajian yang dilaksanakan ini bukan semata-mata untuk mengisi kegiatan, namun untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita guna membekali diri kita, terutama dalam menjalni kehidupan berumah tangga, selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar ibu-ibu Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan .
Diakhir sambutan pembukanya Ketua Persit Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Magetan Ny. Robiatul Herwin Rizayan, mengharapkan kepada ibu-ibu Persit, untuk menyimak apa-apa yang akan disampaikan oleh Ustad M Tafsir Hidayat dalam Cermah Agama pada kegiatan pengajian ini.(tsr)