Tuesday 2 April 2019

Peringati HUT Persit Ke-73, Persit Cabang XVIII Kodim 0804 Ziarah ke TMP Yudhonegoro Magetan

Magetan, Dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-73, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0804 Koorcab Rem 081 PD V/Brw melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jl. Pahlawan no 2 Magetan, Jawa Timur, Selasa (2/4/19).


Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-73 Tahun 2019, Ziarah yang dipimpin Ibu Ketua Persit  KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Chotman Jumei arisandy tampak berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Menurut Ny. Chotman, dalam ulang tahun Persit tahun ini, salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jl. Pahlawan, Magetan.

"Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit, ziarah ini juga bertujuan untuk mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan," ungkapnya.

”Kami berharap, malalui kegiatan ini, nantinya dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, guna melaksanakan perannya dalam mendukung suami menjalankan tugasnya dalam memberikan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan serangkaian upacara dan prosesi tabur bunga oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Koorcab Rem 081 dan diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Kodim 0804/Magetan (tsr).