Friday 1 April 2016

Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Pimpin Ziarah Rombongan ke TMP Yudho negoro Magetan



Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang jiwa
dan raga demi kemerdekaan Indonesia dan sekaligus dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-70 Persit  KCK dan HUT ke-52 Dharma Pertiwi, Pengurus dan anggota Persit Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, melaksanakan ziarah rombongan di TMP Yudhonegoro Kabupaten Magetan Sabtu (02/4).
Ziarah rombongan yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Robiatul adawiyah Herwin
Rizayan berlangsung khidmat. Tampak pula ikut berziarah Seluruh Ketua anak Ranting dari rating 01 s.d 13 serta segenap pengurus dan anggota Persit KCK baik dari Kodim 0804/Magetan dan anak ranting jajaran kodim 0804 Magetan. Kegiatan ziarah rombongan ini ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kesuma Bangsa, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.
Dalam rangkaian HUT Persit dan Dharma Pertiwi tahun 2016, juga dilaksanakan pertandingan bola volley dan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial pengobatan masal secara gratis, donor darah, dan anjangsana.
Adapun tema HUT Persit  tahun 2016 ini adalah “Dengan dilandasi kebersamaan, Persit KCK bertekad menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera guna mewujudkan generasi yang berkualitas”.
Keberadaan organisasi Persit ini senantiasa membantu tugas-tugas Pimpinan TNI dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya. khususnya dalam bidang mental, fisik, moril dan kesejahteraan, sehingga berpengaruh positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas suami maupun institusi TNI. ( M Tasir hidayat).
Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0804 dan Ketua Ranting sejajaran Cabang XVIII Dim 0804 Rem 081 PD V/ Brawijaya. Ny Robiatul adawiyah Herwin Rizayan Pimpin Tabur Bunga pada acara Ziara Rombongan TMP Yudhonegoro Kab Magetan